Senin, 04 Agustus 2008

Pisah Lagi



Nggak terasa setahun telah berlalu. kayaknya aku kuliah diwearnes baru kemarin deh! eh...nggak terasa sekarang udah mau tamat. mana aku bakalan pisah ama temen-temen lagi dan juga pisah ama kampus tercintaku.gimana ya? kenapa dalam hidup ini musti ada perpisahan? aku bakalan kangeeeeeen banget ama temen - temenku kalau udah pisah nanti. semoga aku bakalan kumpu-kumpul bareng temen-temen aku lagi nanti setelah tamat. tetapi gimana kalau ada temen-temen yang bakalan pulang kampung and pergi jauh? wadu..nggak bakalan ketemu deh! bariji pulang kebogor,Cahyo pulang kejember aku pulang kesumba,sipri pulang keflores dll. tempatnya jauh-jauh semua. Temenku di IK.6 semuanya seru-seru abis pokoknya aku bakalan kangen banget ama mereka. entar lagi ujian kompre akan segera tiba trus tinggal nunggu wisuda dan selanjutnya aku bakalan pisah ama temen-temen dan kampus tercintaku. dari pribadi aku, kayaknya aku nggak rela deh kalau harus pisah dengan temen-temen dan kampus tercintaku.aku sangat berharap agar setelah tamat nanti,aku dan temen - temen selalu mengadakan reuni bersama. ya...mau ngapain kek? yang penting kita sering ngumpul bareng untuk melepaskan rasa rindu dan kangen.
temen-temen aku di IK.6 semuanya seru-seru banget. ada yang lucu, ada yang unik pokoknya seru habis deh! pkoknya,kalau udah ngumpul bareng temen-temen aku bakalan ketawa melulu. abisnya semua temen-temen aku orangnya humor.
Aku sangat berharap agar temen-temen aku mempunyai harapan seperti aku. dimana kita akan saling berinteraksi satu dengan yang lain yang walaupun kita udah tamat dari wearnes nanti.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya lambreta, bentar lagi kita pisahan nih :( ama lambreta